Sunday, September 09, 2012

Sholawat apa Qasidahan itu ya??

Disekitaran Kost an ku pagi ini bertabur dengan aktivitas penduduk. Pagi-pagi telah terdengar musik-musik yang menemani para ibu2 pkk bersenam ria. Diawali dengan doa, kemudian lantunan musik senam yang mengalun sempat membuyarkan konsentrasiku dalam menelaah file "reading" ini. (*sebenarnya koneksi internetlah yang lebih berpengaruh dalam meng unconsentrasikanku, hehe) 

Kemudian, sekitaran pukul setengah sembilan an kembali terdengar suara ibu2 melalui pengeras suara, juga melantunkan irama-irama laksana qasidahan, eh sholawatan deh kayaknya. ^_^, whateverlah *(ahmad mode, lets go lets go). ternyat hari ini ada pengajian warga. sepertinya ini dipergilarkan deh, karena ada info dari mc nya bahwa "... pengajian warga Rw ## di rumah keluarga bla bla... " cool !!!

Seiring dengan itu, warga berbondong2 berjalan menuju TKP, kuperhatikan mereka, semangat sekali sepertinya, pakaian rapi, wajah cerah dan beberapa menggendong si kecil bersamanya. ckckck.. amazing. jadi ingat kampung.
Jadi ingat mama yang sangat suka dengan kegiatan majelis taklim. Kadang pagi-pagi gini aku juga ngantar beliau ke tempat majelis nya yang berpindah-pindah di kelurahan. Miss you so much. Wah, Ibu-ibu di pengajian sebelah itu suaranya merdu sekali, mama juga suka qasidahan. 

Please keep them in Save Ya Rahman.... 

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...