Tuesday, March 14, 2023

Menjauh dari melonisme

Berjauhan dalam usia pernikahan yang sebentar lagi genap 8 tahun memiliki tantangan nya sendiri. Ketika rindu berat, bisa membuat seharian menggalau dan tidak produktif, kerjaan hanya melihat-lihat foto lama, menelpon, video call dan melihat tulisan-tulisan dan menelpon lagi dan video call lagi.

Tentu bukan itu yang Allah mau untuk dilakukan.

Tapi sebagai manusia bisa kadang terseok-seok juga jika badai rindu berat ini melanda. Apalagi ketika tugas yang diberikan supervisor masih belum terkerjakan, bukan-bukan karena malas... tapi karena memang belum tahu mau memulainya dari mana. Pusing dan sungguh pusing.

Ya Allah, berikanlah petunjukMu pada hamba. aamiin YRA.

-------------------------------------

Alhamdulillah beberapa hari belakangan Angel sudah aktif kembali menulis. Sehingga jadi nambah satu aktifitas lagi sebagai variasi menutupi rindu ya, baca tulisan Angel di blog.

Keep the spirit up ya my darling. 

Love you.

-----------------------------------------

Maka sedapat mungkin aku menjauh dari melonisme. AKu membiasakan diri untuk olahraga jalan kaki minimal 1 jam sehari. (Karena klo ngeGYM ga ada duit dan susah komunikasi dengan orang). maka yang paling nyaman adalah jalan kaki.

Selain itu aku juga membiasakan diri untuk menyibukkan diri sampai semalam malam hari, sehingga klo sampai di kost an tinggal tidur karena kelelahan.

---------------------------------------

SEMANGAAAAAAT.

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...