Tuesday, August 20, 2019

Flu singapur dan hidup penuh hikmah

Hmm... Hari2 yang berat. Ketika kedua buah hati kena flu singapur (kata dokternya)

Allah itu selalu Maha Tahu dan Maha Baik.
Maka jangan pernah berputus asa ataupun berburuk sangka atas apa yg kita alami.

Misalnya, kami ingin ummy lulus PKBI nya ke Bandung. Tapi Allah takdirkan lulus nya ke Malang. Alhamdulillah.
Banyak hikmah... Diantaranya sudah Allah tampakkan, dan banyak lagi yang masih berupa rahasia. Semoga kami tawakkal dan optimis untuk menemukan hikmahnya tsb.

Kami ingin berangkatnya hari Rabu. Tapi tiba-tiba dapan sms dari maskapai, klo salah satu flight nya di batalkan. Pas hubungi CS kami reschedule menjadi hari kamis gratis.
Allah itu Maha Tahu apa yang terbaik buat kita. Beberapa hikmah kejadian yg ini sdh kami rasakan dan kami bersyukur sekali atas penundaan ini. Tak lama setelah bayar tiket pesawat dan hotel, anak-anak sakit dan ternyata dapat flu singapur. Jadi kami punya waktu untuk berobat dan memulihkannya dulu. (Semoga Allah pulihkan menjelang hari keberangkatan, Amiin). Hikmah lainnya, kami jadi punya waktu tambahan untuk persiapan.

Begitulah, pasti ada hikmah untuk semua yg terjadi. Dan saya selalu Yakin. Bahwa semua yg terjadi adalah yang terbaik dari Allah untuk kita.

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...