Saturday, March 08, 2014

Bimbingan 3:kesigapan, keramahan dan tolong menolong

Pukul 7, bersama rani ke al ghilmani. Subhanalloh, bertemu dengan orang-orang yang sejuk menyejukkan. Punya keinginan untuk belajar hal baru dan mau membantu sesama. Senyum tiada lepas dari wajah-wajah mereka. Aku optimis, pendidikan kita akan maju dan penuh berkah, jika saja semua guru punya karakter dan mental yang seperti ini.

Pukul 9, bersama rani dan cici ke sd lab. Sosok keibuan nan pengayom menyambut kami. Tak ada di dunia ini yang perlu membuat kita lemah. Klo sama saya, selagi bisa di bantu, maka saya bantu. Biar nanti, mungkin anak saya ada kesulitan, juga ada yang akan membantu nya. Karena setiap kebaikan pasti ada imbalan dari Allah, kita tak tahu kapan balasan nya datang dan dalam bentuk apa.
Setidak nya itu yang dapat saya simpulkan dari beliau.

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...