Monday, October 29, 2012

alhamdulillah, 6.5 with 6.5 --> the power of prays

After wait in a long waiting process, we can get the access to the results.
in the Saturday noon, me and 3 others go to IALF Surabaya and we met Mr Alex, he helped us to get our results. 

And Surprisingly, Allahu Akbar, i get the overall band 6.5 with writing band also 6.5.

Alhamdulillah it is better than before. increase 1 point.
although it just one point, but the way i get it and the process was so challenging and sometimes stressful.

Until now, i am the only one from Impome Unesa 2012 that insya Allah get the occasion to go to the Netherlands, but i still wait for the official announcement from the PMRI and Neso. Hope that the process is done well. 

I pray for the other friends that they can also pass the requirement and get the same occasion to continue our study in Holland. Please Ya Rahman, allow us to get it.

I just wanna say thank you to You God, because without You, i am nothing.
Keep me in Your Hand.

I know that it was not only my job, because i ask so many people to pray for me. And i believe that these help me so much.

Doa orang-orang sholeh yang terhimpun membuat jalan ini terasa mudah dan menyenangkan.
Aku sadar bahwa ketaatanku belumlah seberapa, bahwa aku sering lalai dan banyak dosa, aku khawatir jika hanya mengandalkan doaku saja maka ini akan terasa sulit dan jauh.

Aku bersyukur sekali punya komunitas yang berjuang untuk jalan dakwah ini. aku yakin mereka adalah orang-orang baik, orang-orang yang Mencintai Allah dalam diri dan keseharian mereka. Para ustadz, para Murabby, para ADK, dan beruntungnya aku bisa mendapatkan doa-doa dari mereka. 

Sekali lagi terhimpunya doa dari orang-orang sholeh, membuat semua ini mudah dan menyenangkan.
Syukron Jazakumullah khair ya Ustadz, Ustadzah akhy dan ukhty fillah.

Doa sahabat-sahabat dan guru serta Dosen juga keluarga, termasuk support mereka moril dan materil hehe. Terimaksih. Special to Ms Silfia and Ms Tsuroyya, you are the best Instructor that i ever have.

Bahkan aku sampai meminta doa dari orang-orang yang tak dikenal.
Saat di ruang tunggu bandara Soetta, bercerita dengan ibu-ibu, entah siapa, lalu pas berpisah minta didoakan bisa diberikan yang terbaik dari seleksi beasiswa ini. Dikesempatan lain, masih di Bandara, namun bukan di Soetta tetapi di ruang pengambilan bagasi BIM, saat membantu seorang ibu2 lagi, yang entah siapa-siapa, saat berpisah kuminta di doakan. Juga pernah di atas kereta, bercerita dengan ibu-ibu lain yang juga entah siapa-siapa aku juga minta didoakan. Pernah juga dengan supir taksi dari bandara Juanda, lalu supir taksi lainnya, yang entah siapa-siapa.

Aku mempraktekkan ini terinspirasi dari seorang sahabat blogger yang awalnya juga entah siapa-siapa, yang menceritakan tentang kekuatan doa.

Aku juga pernah dengar, kita tak tahu bukan, doa dari siapa yang diijabah Allah dengan seketika dan cepat.

Tentu saja yang paling berarti adalah doa dari Ibu dan Ayah, yang selalu ada dan paling kurindukan.
I Love you So much.
Thanks.

(NB: alhamdulillah pengumuman teman2 lainnya sudah keluar, dan total 6 orang dari IMPOME Unesa Surabaya: saya (UNP), Andrea (Unimed Medan), Cici (UNY Jogja), Herani (Unes Semarang), Yoga (UM Malang) and Fachry (UNM Makasar). 4 orang lainnya dari IMPOME Unsri yaitu Sri Rejeki (Jateng), Siwi (UM Malang) Wahid Y (UNY Jogja), dan Boni (Kalimantan) )

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...