Monday, July 23, 2012

Padang aem pamit, Love you so much

"padang aem pamit, love you so much"

begitulah status facebook ku mengawali hari ini. Yups, insya Allah aku akan "merantau". Menuntut ilmu ke negeri seberang, cie ille hehe. Memang saat ini ane sedang transit di bandara suta. untuk terbang ke surabaya siang nanti. Lumayan lama kami menanti kayaknya, ulah kak puput ni.. hehe. Mudah-mudahan aman dan lancar.

Sebenarnya hari ini adalah hari pertama les english untuk impome 4th unesa, tapi alhamdulillah saat pengumuman di hari jum'at yang lalu, kami yang dari padang sudah minta izin untuk tidak masuk di hari pertama ini.

Tadi pagi (subuh) sempat sedikit diujung tanduk, kami memilih untuk sholat dulu sebelum check in, walau itu berarti harus bergegas2 untuk masuk, karena sudah boarding time. Farewel sama keluarga jadi di persingkat. Dan saat  mau masuk waiting room ane baru inget kalao kami hanya diberi tiket padang -jakarta, padahal kami kan transit. Terpaksa deh tergopoh-gopoh lagi ke loket check in, alhamdulillah bisa diurus. Dan kemudian sampai di Jakarta dengan selamat.

Semoga kehidupan baru di surabaya nanti asyik dan menyenangkan. Semoga tetap penuh spirit dan istiqomah. Benar-benar ingin segera ada yang menyapaku dengan sapaan "akhy" disana.... semoga. ^_^

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...