Thursday, May 03, 2012

Pindah kamar

wuokeh, akhirnya hari ini resmi sudah ane pindah kamar. kembali ke akun fb yang pertama. Sedangkan akun official yang sebelumnya dipakai sudah di non aktifkan.

Tapi mungkin banyak friends yang tidak sadar bahwa akun ane yg sekarang sebenarnya berbeda dengan yang sebelumnya. sebab ane buat, nama, pp dan covernya persis sama, kecuali username tentunya. Username kan kagak bisa di ubah 2 x.

Mungkin juga ada yang berubah curiga, terutama teman2 yg belum bersahabat dengan Samudra Kata -akun ini yg sekarang menjadi akun resmi ane dengan berganti nama menjadi Jho Rifandi- . Bisa saja timbul pertanyaan dari mereka, kok tiba-tiba mereka tak bisa berkomunikasi dengan Jho Rifandi di Fb? apakah Jho meremovenya dari friends list?

hmmm hal diatas merupakan sebuah resiko yang harus di tempuh, hehe. Mudah2an tak ada prasangka. Ane sudah menginvite ulang kok, walau  tak bisa semuanya. karena kendala teknis.

Wuokeh siip.
Semoga akun yang sekarang bisa optimal dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...