Wednesday, May 30, 2012

Mungkinkah ini yang terakhir

Dalam rintik hujan malam ini, ane gebah juga Supra fit hijau yang mungkin tak se fit dahulu lagi. Diperjalanan terasa beberapa getaran disaku yang menandakan ada panggilan / sms masuk.. Tapi karena sedang mengendarai motor ane acuh kan saja. sebab itu biasanya teman-teman yg menanyakan dimana posisi ane saat itu.

Sesampai dihalaman rumah beliau, pintu pagarnya terbuka lebar, namun anehnya tak satupun mobil yang beliau biasa pakai terparkir disana. Itu pertanda bahwa Beliau sedang tidak di rumah. So, bagaimana dengan janji yang telah kita perbuat??

Ane arahkan motor ke kedai sebelah yg sudah tutup, maklum sudah pukul 21.00 an lewat. Dan kemudian satu persatu saudara2 ane bermunculan... Hingga kami bertotal empat orang.yang lain belum sempat hadir, maklum hujan lumayan deras sebelum ini.

 Ku cek HP tadi Ternyata Beliau yang menelpon dan sms, beliau ada urusan mendadak dan mungkin akan kembali pukul **an agaknya. Beliau menyerahkan pada kami apakah akan menunggu atau jika tidak maka di pending. Dengan mempertimbangkan waktu dan kondisi maka kami mengusul pending. Sekalian ane kabarkan bahwa Alhamdulillah ane ditempatkan S2 di Surabaya tapi belum tahu kapan berangkatnya, lalu Akh ### akan melakukan KKN di daerah nun jauh dari pusat Provinsi ini. Ga ada sinyal disana, lumayan pelosok juga.Kemudian juga ane kabarkan bahwa jumat ini ane akan ke bekasi untuk rakernas miti km.

Salah satu akh menyebutkan bahwa mungkin ini kali terakhir bagi kami... karena kondisi-kondisi mutakhir yang terjadi. Dan sungguh bersahaja, pertemuan yang harusnya spesial dan luar biasa ini harus dijalani sembari beremang ria di sebuah kedai kecil yang sudah tutup dan sambil berdiri atau duduk di atas motor. Ada kemungkinan, jika kedepannya ane dan salah seorang akh tak berjumpa lagi selama beberapa waktu. 
Ane kembali ke Padang dari Bekasi tanggal 4 juni siang, dan ia mulai KKN tanggal 4 Juni pagi. Jika benar dalam pekan depan ane sudah harus berada di Surabaya maka praktis kami tak kan mudah untuk bertemu. Kalaupun libur semester 1 nanti, kemungkinan ia yang sedang bertugas praktek di tempat yang jauh untuk menuntaskan studinya. Lalu setelah itu  ane akan ke Belanda (amin, insya Allah. mudah-mudahan lulus). 
ckckck... Can't to imajine that condition. But, the show must go on. Selalu dekat di hati insya Allah ^_^.

Akh **** sedang dalam masa penelitian dan nyusun. Semoga aman lancar dan terkendali. Akh @@ dan Bg &&& dalam masa perjuangan tiiiiiiiittttt... hehe.

hmmm... kalian begitu uniq dan tak kan tergantikan.  Ane mencintai kalian karena Allah. Thank you so much, you have been being part of my life, dan semoga tetap begitu selamanya. :-)


>>>>
kok  jadi melankolis gini ya.. wkwkwk. Bawaan masa injury time kale ndak. haha.. 

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...