Friday, June 07, 2019

Jangan buat aku membencinya

Selamat lebaran. :)
Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga amal ibadah kita diterima Allah swt. Aamiin.

Salam sukacita.

Tak terasa ramadhan 1440 berlalu dengan cepat.
Ramadhan ku kali ini punya rasa dan warna yg berbeda. Memang ramadhan itu selalu unik di tiap tahun nya.

Aku sadar sangat banyak kekurangan dan kelalaianku. Tapi semoga Allah yg pengasih berkenan mengampuniku.
__________
Hmmm...
:) Judul yang provokatif.

Tapi memang, kita haruslah jujur apalagi tentang perasaan. Karena jika tidak ia bisa menjadi beban dan membawa benih penyakit.

_______
Kekuranganku adalah introvert pada beberapa sisi.
Aku tidak terlalu suka keramaian.
Aku susah untuk berlama-lama dalam hiruk pikuk.
Aku kadang lebih suka sunyi dan lengang.

Tentu tak semua orang demikian. Tak semua orang juga harus mengerti.

Hanya saja aku ingin menuliskan nya.
________

Dan lebaran adalah momen keramaian.
Dan lebaran adalah ajang hiruk pikuk.
Betul memang, ini adalah Momen memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki dengan silaturrahim :)

I am fine with that. And I also believe that it is true.

________
Hanya saja tahun-tahun belakangan,
Aku harus mengeluarkan usaha lebih besar untuk "menikmati" (/menghadapi) lebaran.

Jika suasana hati dan fikiran sedang fresh, aku bisa bertahan dalam hiruk pikuk dan bahkan sangat menikmatinya.

Namun jika sedang banyak pikiran dan pekerjaan yang menumpuk, nah disanalah muncul masalah.

Hanya saja aku bermohon, jangan sampai aku membenci lebaran.

Thats it. Aneh memang hahhaha.
________

😀
Semoga amal ibadah kita lebih meningkat dan menjadi pribadi yang fitri

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...