Sunday, January 01, 2017

2017 time for #PhD_Journey

Tidak terasa sudah masuk tahun 2017.

Alhamdulillah atas segala nikmat dan keberkahan serta lika liku indah perjalanan hidup selama ini ya Rabb. Terlebih tahun 2016 adalah tahun penuh dengan kenangan manis dan indah. perjuangan seorang dosen muda, suami muda, abi muda... :)

Tak sempurna memang.... tapi insya Allah Ane sudah berusaha.. walau kadang sabar itu hilang dan timbul.. walau kadang lebay dan lunglay... tapi toh karena Mu ya Rahman... ya karena izin dan ridho Mu.. hamba masih akan terus dan terus... terus berubah untuk lebih baik... terus berbenah untuk lebih sabar dan penuh semangat.

semakin cinta dengan dakwah ini... semakin butuh untuk selalu berada dalam dekapannya.

and dear Angel of Mine, thanks for being part of mylife dan tetaplah begitu selamanya hingga ke syurga... Amiin... 2016, bersamamu takkan pernah kulupa... :) kan menjadi sejarah manis perjuangan bahtera keluarga kita.

Ingat selalu visi misi cita cinta keluarga kita ya Sayang. :)
ingat kan Uda selalu.

Dear Aqsha... yg dalam namamu tertuang mimpi dan harapan kami... mimpi dan harapan bahwa Aqsha akan menjadi pejuang islam yang gagah berani... dan menjadi tentara pembebas palestina. Inysa Allah. Abi loves you, Aqsha sayang.

Mama, papa, Ibu, Atuk, om, tante, abang, adek2.. semoga semua dalam lindungan dan keberkahan dari Allah..

I am proud of you all.. semoga shaleh dan semakin shaleh..


#2017.... time for focus on my PhD Journey. Bismillah..
#go Abroad
#PhD
#Japan,Ausie, Holland  ayo aja
#RTM2018

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...