Saturday, September 24, 2016

antara aku dan semua tugas temugas ini...

hidup ini memang adalah sebuah pilihan. dan menikmatinya pun tergantung dengan cara apa yang kita pilih.

Mencoba mengoptimalkan segenap kemampuan untuk menuntaskan segala amanah.

Walau kadang semua tak seideal yang biasanya.

Aku menikmatinya, ya dengan segala terpaan dan hadangan yang dirintang, aku akan tetap melaju.
ya... mencoba untuk terus bergerak, mengayuh semua yang bisa dikayuh.... meski kadang ujian kesabaran datang silih berganti.

Aku yakin, itu adalah pertanda Rabb ku masih melihat hambaNya yang rendah ini. Hingga aku punya jenak-jenak moment untuk selalu instrospeksi diri. Karena kita ini manusia... ya manusia.

Aku akan tetap melaju...
Ya... hingga semuanya berakhir terhenti.

Ini karena aku yakin Rabb ku Maha Kuasa dan kepadaNya lah aku bermohon.

Iya... di sini aku bercerita tenag AKU.
#metime

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...