Monday, March 30, 2015

Oficially a husband (*,*)

Alhamdulillah
Setelah perjalanan panjang (walau bagi banyak orang-orang yg kenal kami, ini bagaikan petir di siang bolong) i am officially a husband.

Bertempat di talawi payakumbuh, 27 maret 2015, kami mengikat janji suci itu, janji antara aku dan walinya.
Janji serah terima peralihan tanggung jawab. :)

As I said on my facebook wall
" Sepanjang hidupku sebelum ini, aku hanya terbiasa mencinta satu wanita, mencinta dengan bulat, penuh dan seutuhnya. Dan saat ini pun aku masih tidak yakin akan bisa membaginya menjadi 3. Ku katakan dengan terang kepadamu, dr pada harus belajar membagi 3 cintaku, aku memilih untuk tetap mencinta dengan satu, bulat, penuh dan seutuhnya. Untuk ibuku, kamu dan ibumu. Entahlah seperti apa caranya. Kamu saksikan sajalah bersama waktu, aku yakin bisa melakukannya, insya allah.

#alhamdulillah resepsi I, lancar. #terimakasihbanyak atas doa dan kehadirannya"

Ya aku akan mencinta dengan penuh bulat dan seutuhnya untuk wanita2 dahsyat ini, insya allah

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...