Sunday, July 14, 2013

5 Ramadhan 1434ku :Titik terang

Hari ini, aku mengalami kegalauan.

tapi yah dinikmati saja.

Bangun tidur dengan tidak sahur. Sebenarnya memang sebelum tidur semalam sudah sadar bahwa akan tidak sahur, karena sangat capek dan mengantuk.

Paginya aku memperbaiki sepeda. Dan lalu mesti kekampus. Hanya untuk mengambil dua buah buku sebagai bahan untuk memperbaiki tugas. Mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik. insya Allah.

Hari sabtu sebenarnya gedung Kampusku BBL tutup, hanya staff yang bisa masuk, karena mereka punya kunci khusus, yang bisa membuka pintu masuk utama di lantai satu. beruntung ada mbak Ivone, sehingga aku bisa meminjam kunci beliau. kunci ini berupa sebuah kartu yang tinggal di tap kan ke alat yang terpasang di gagang pintunya. kampus sepi banget, nggak sepi sih BBL NGGAK ADA ORANG. iii... hahaha jadi sehabis ngambil buku aku langsung cabut.

Seharian kuhabiskan untuk bertugas.

Saat berbuka, awalnya tak ingin ikut acara buka bareng keluarga "Campuran" lagi, tapi berhubung chat sama ayah dan bunda, hati ini jadi tergerak lagi untuk ikut.

Alhamdulillah kali ini ada perbaikan. Kami lebih berbaur mendengar dan di dengar. setingan nya memang diskusi dan ada translatenannya. mungkin Bunda nyampein kali ya komplein ku kemaren hehe.

Dan lalu kami maghrib, isya dan taraweh bersama.

























Saatnya pulaaang..


UPSSS belum..
Aku and Said mesti jalan-jalan malam dulu.. nemani mbak irma dan mely ke arah central.
Sekalian menghirup udara malam. enak juga kalau bersepeda malam2 begini. *lewat tengah malam tepatnya. :)

EH Judulnya titik terang ya..

Nah disini titik terang nya, kami sudah dapat email balasan dari supervisor terkait dengan problem yang sedang dialami. Dan insya Allah seang kami perbaiki sesuai dengan saran beliau. Mohon doanya. :)

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...