Sunday, October 14, 2012

Semburat semangat dari Jakarta, Malang, Bali

Ehm...

Alhamdulillah akhirnya tes kesempatan kedua telah kami lalui dengan baik.
walau ternyata lebih CHALLENGING dari tes sebelumnya. Reading nya minta ampuuuuuuuuunnnnnnnn... Hanya lillahita'ala.

Tadi ada satu section yangmembahagiakan bagi ku. yakni seksi Speaking. Kami di interview oleh Bule yang menetap di Surabaya, beliau manager IALF Surabaya tempat dimana kami pernah mengikuti placement test  IELTS dan beliau yang menginterview kami. Alhamdulillah orang nya kind dan friendly. Jadi speakingku enjoyable. Dan lagi, Subhanallah, aku mendapatkan topik yang EXACTLY THE SAME with the previous test that i took at 22nd of September 2012, it was about "Sport Event" and "Famous Sport Person" untuk part 2 and part 3. Cool!!! terima kasih Ya Rahmaan untuk cintaMu yang bertubi-tubi kepada hamba. Walau terasa berat, Engkau hadiahkan kenyamanan bagiku untuk menutup tes tersebut. Walau hasil speakingnya nanti tetap saja mengkhawatirkan, karena the way i speak not good enough. Tapi alhamdulillah aku bersyukur.

Aku optimis akan berhasil kali ini, walau dengan konten soal yang jauh lebih suliit. Dengan Kuasa-Mu tentu tak ada yang tak mungkin. Hamba yakin akan hal tersebut.

Dan sekali lagi, kalupun tidak mencapai target, pasti ada rencana Allah yang lebih baik untuk ku... ^_^

"Aku tuliskan mimpi2ku dengan pensil, dan kuserahkan penghapusnya kepadaMu ya Rahiiim"

#Malang kota perjuangan
#Sempat silaturrahiim dengan bg Jho... lapeh taragak. walau hanya sejenak.
Syukron ya Bg... :)

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...