Thursday, July 05, 2012

LMT XII, Aku terlahir kembali

Pagi ini saya mendapat mesej chat dari seorang sahabat di Bandung sana. "kama kamu nang, ndak ado ol bara hari ko?"

hehe, begitulah, bukannya tak sempat ol, tapi ya hanya sekedar check2 sikit saja lewat hp. Karena memang sejak tanggal 30 Juni sampai 3 Juli 2012 ini saya ikut membersamai sebuah kegiatan yang telah turun temurun di LDK kami. Kali ini adalah yang ke XII. Dan saya mengikuti kegiatan ini 3x, dari 4 kali yg seharusnya sampai saat ini. Yups pertama kali di LMT IX sebagai peserta, LMT XI sebagai SC dan sekarang LMT XII sebagai Instruktur. Sedangkan saat LMT X yang seharusnya saya sebagai panitia, saya tak dapat berkontribusi, karena berdempetan dengan kegiatan Gashuku Daerah Inkanas Sumbar. Semoga Kealpaan saat itu Engkau ampuni ya Rabb. Amin.

Untuk kesempatan kali ini pun kegiatan ini di helat di tempat yang sama dengan LMT-LMT yang saya ikuti. Kembali hadir dan melihat adek-adek peserta menjalani 4 hari pembinaan ini membuat pikiran melayang kembali pada saat pertama kali saya mendapatkan kokarde klasik, yang sampai saat ini masih saya simpan. Kokarde unik yang dibuat khusus manual oleh tangan-tangan kakak2 yang baik dan penuh ikhlas. Saya yakin mereka memotong, menyusun dan menempelkan kertas2 itu di kokarde kami diiringi dengan doa ^_^. Kokarde seperti itu pula yang saat ini dipakai oleh adek-adek kami ini.

Sungguh benar Ya Rabb, janjiMu itu pasti akan datang. Dan melihat mereka aku semakin yakin bahwa kemenangan Islam akan segera datang. Aku sayang mereka karena Mu ya Allah. Izinkan kami penuhi janji-janji setia kami. Izinkan kami tetap berada di barisan panjang para pejuang Mu.

Aku terlahir kembali. SEMANGAT.
ALLAHU AKBAR

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...