Tuesday, May 01, 2012

Tampilan Blog yang sederhana, cool, bersahaja dan tidak temaram

Akhirnya dapat juga sebuah template yang sederhana dari om gugel untuk blog personal ane ini. Lebih nyaman rasanya. ga terlalu jelimet. simple dan elegan. Ciamikkk istilah kerennya. Kalau dibawakan ke makanan, kata mas Bondan sih "Maknyuus". Wah... ngomongin maknyuss jadi ke inget kalo ane belum makan, padahal udah jam 11 pm. Mudah-mudahan magh kagak kambuh. Sabar ya , bentar lagi, nanggung nih. 

Ok, berhenti memikirkan semangkok bukan mangkuak nasi putih gurih hangat dengan samba lada -ups gak pas ya kalo dinasionalisasi?- ok dech, "sambalado" maksudnya. Ditemani dengan gemuyur kuah sup sawi dengan untaian mie kuning yang sambung menyambung. Lengkap beserta ayam bakar dan kerupuknya.  Kemudian ditemani oleh segelas juz mangga yang sedikit asam. Badaceh ba
nget deh..

Oalaaaahhhhh... astaghfirullahalazhiiim. STOP memikirkannya... dan jangan panjang angan2, dibelakang hanya tersisa sambalado dan puing2 ikan goreng. Siapa suruh pulang terlambat... hiks hiks.

Ok Fokuss. Sampai dimana bahasan kita tadi??  O iyaa, template sederhana. Ane terinspirasi ketika tiba-tiba tergerak untuk mengunjungi blognya sahabat lama, ane berlabuh sejenak di blognya Catra, teman SMA ane. Coba sahabat kunjungi, simple banget kan ya... Terus juga layoutnya beberapa blogger yang sudah terkenal, bahkan ada yang lebih sederhana lagi. Tapi kontennya OK

So akhirnya ane berestorasi menjadi seperti sekarang ini. (blog ane maksudnya). Putih, sederhana, bersahaja, cool, berkilau dan tidak temaram. hehe. ingat syarif jika menyebut kata temaram ini. 

Siip selamat menikmati. Walau mungkin sebagian orang tak sepakat dengan yang ane lakukan dengan blog ini, seolah-olah membagi-bagikan privasi pada orang lain. Sedangkan para aktivis lainnya sedang menggebu-gebu dengan segala aksi. (barusan masuk lagi "sifulan added you to the group EO bla bla bla". hoho semakin meng EO EO aja nih. asal jangan lupa tugas utama sebagai aktivis pergerakan). Kembali ke blog pribadi berbentuk jurnal harian ini, menurut ane sih, jika itu mampu membuat kita senang, orang lain senang dan tak ada syariat yang dilanggar, ya gak papa.. enjoy aja.

Lagian sekarang ane memang sedang off dari segala job komersil. I'm totally in waiting mode ^_^. Fokus pada persiapan. karena everything can be happened mendadakly. yg tahun kemaren saja hanya dikasih waktu dua/tiga hari.. ckckck. Mudah-mudahan sekarang bisa lebih bersahabat jadwalnya. And prepare for the IELTS.

hmm...
>> Still not today. But its ok I'll survive
>> Tomorrow Koko seminar, semoga lancar dan penuh berkah.
>> tomorrow mau ke gemericik air.. jadi gak ya?

ok, Sob, kalimat-kalimat dalam paragraf dua tulisan ini mulai menggoda. apalagi gejolak yang ada dibagian tengah telah menjalar dan hampir merusak sistem kerja tangan dan pikiran. Kata kawan2 dari Medan saat semiloka 6 " logika tak berjalan tanpa adanya logistik" haha.

Selamat makan, Eh Selamat Malam.

Semoga hari esok lebih baik dan penuh berkah ^_^

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...