Thursday, May 03, 2012

Kisah Lama : "sebelum semua bertebaran"


So sweet... :)
Tapi teteup aja boco pisan euy

>>>


Sobat, aku mencintaimu karena Allah..

by Andri Al-Fatih on Friday, 28 January 2011 at 09:32 ·
satu persatu tlah menghilang dari kehidupanku...
sobat, ku kan slalu ingat masa itu
saat kita selalu bersama, bercanda ria... kadang marah kadang sedih, dan bahagia bersama...masa-masa sulit dan senang telah kita lewati bersama..
masih ingatkah kau.. saat kita saling bercerita tentang mimpi-mimpi kehidupan??
aku pun tak begitu ingat kapan kita jumpa, bercerita, dan bersahabat... namun hanya satu yang ku ingat : " you are my best friend".

" sobat, kelak kita akan bercerita tentang sejarah kita masing-masing". hanya ini kata-kata terakhirmu. oh.. berdosalah daku yang tak sempat ungkapkan perasaanku : Sobat, aku mencintaimu karena Allah..

aku tak pernah tahu.. kelak kita kan dipertemukan, ataukah mungkin tinggal kenangan dan cerita-cerita hangat untuk anak dan cucu kita : "dahulu aku punya teman namanya fulan bin fulan..."

kini dengarkanlah
dendangan lagu tanda ingatanku..
kepadamu teman
agar ikatan ukhuwwah kan bersimpul padu..

kenangan bersamamu..
takkan ku lupa walau badai datang melanda..
walau bercerai jasad dan nyawa..
 ·  ·  · Share

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...