Sunday, April 29, 2012

Back to Gondoriah with AMC


koko, ini digondoriah bukan?
Tadi malam, percetingan ane ditutup setengah satuan. Bincang-bincang dengan si kecil berkacamata anak biologi yg akan sama-sama menjadi instruktur untuk rihlah AMC hari ini.

Kayaknya asyik tuh game2 nya, tapi sayang tak bisa ikut, karena diminta untuk menjadi instruktur. Kami tiga orang, Zein seorang lagi.

Kami mengunjungi objek wisata di Pariaman yaitu Pantai Gondoriah dengan menggunakan kereta api. Engkau tahu sobat, bahwa jalur kereta api Padang- Pariaman ini merupakan satu-satunya jalur transportasi kereta api yang aktif secara rutin setiap hari beroperasi. Keren gak tuh Kota Pariaman ku ini.. ehm :D ..

Sempat hampir telat, untuk tiba di stasiun Tabing, but Alhamdulillah pas, baru saja naik , belum sempat duduk, kereta nya dah jalan.

Hmm seharian ini dihabiskan dengan kegiatan bersama AMC, ada 5 jenis outbond yang dilakukan, yaitu ular naga, tiup balon, pacu sarung, membalikkan sarung dan meniti jalan perjuangan (hehe, ane yg kasih nama). Asyik dan keren sekali. penuh canda tawa dan bertabur Ibrah. Kemudian kami makan bersama, Isho dan berlanjut dengan sharing kewismaan yang dipandu oleh Mas'ul AMC yang baru.

syukron my akhy
Uniq-uniq deh adek2  ane ini, mantaph. Di penghujung acara kami bertukar kado. Ane kebagian sebotol soffel dari akh wayan. Alhamdulillah sangat bermanfaat, karena emang ane paling malas untuk masang obat nyamuk bakar.. biasanya Papa yang masangin.. hehe (syukron Pa). Nah dengan Soffel ini, selain wangi bisa ngusir nyamuk lebih ampuh... Ups, promosi

Over All, sungguh unforgatable memories. Ga cukup diceritakan dengan beberapa paragraph ini saja. Lain kali mungkin akan ane ceritakan lagi penggalan2 indah di hari ini.

Mudah2an masa-masa mozaik penantian sebelum datang panggilan dari pansel Impome ini bisa ane optimalkan. Mudah2 an esok atau pekan ini sudah ada kepastian jadwal keberangkatan dan tujuannya. Amiin.
Afwan, ada yg kepotong ^_^

Alhamdulillah for this Beautifull day Ya Rahman.

Keep in the circle, my bro :)

2 comments:

  1. bukan nal, SALAH GADANGGGGGGGGGGGGGGGG :D

    lumayan jauah dari gondoriah lai,
    hanya petualang sejati yg bisa menemukan tempat ini nal. hehe

    ReplyDelete
  2. OOOOOOOOOOOOOO :P

    Ado Riko Stock gondoriah ndak?? untuak samantaro bia lah foto iko se dulu wkwkwk...
    malakik foto2 tadi di kopi ka flash :)

    itu pantai arta? pantai kata? iyo kan??

    ReplyDelete

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...