Thursday, February 16, 2012

noktah baru di lingkaran kami

Setelah menyelesaikan aktivitas seharian. dan ditutup dengan the wednesday konkow kami... aku menyiapkan diri untuk pertemuan malamnya. ya ini adalah pertemuan kembali dalam kegiatan pekanan ku bersama adik-adik.
setelah sulit mencari jadwal maka aku kuatkan saja untuk menentukan bahwa kita ngapel malam ini... hmmm sebelumnya seperti biasa mereka tidak menunjukkan suatu minat yg berlebihan.sudah lama semester baru di mulai, kami belum juga "bertemu kembali". tapi alhamdulillah ada kemajuan yg menyenangkan hati.... setelah lumayan lama aku membiarkan, ternyata akhirnya ada juga yg bertanya, dan mudah2 an ini berarti mereka juga merasakan ada yang kurang dalam hari-hari mereka. ehm.

malam ini akhirnya adik ku yg "itu" hadir. Alhamdulillah semoga kami bisa belajar bersama dengan baik..
dan pertemuan malam ini pun selesai... ^_^

AKU HARUS MENGOPTIMALKAN KEBERSAMAAN INI... wallahualam esok kan masih bisa begini entahkah tidak... hmmm

izinkan aku membersamai mereka ya Rabb

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...