Friday, July 22, 2011

manjek manggih mode on

20 Juli 2011

ehmm... dapat sms lagi... panggilan alam. tapi sayang sekarang lagi kuliah... kuliahnyo ujian pulo tu... jd tak bisa untuk dikondisikan hehe..

namun insya Allah bisa di pending menjadi ba'da zuhur...

akhirnya ujian yang memusingkan itu pun selesai... ya ujian Sp Matdis....(buat nambah2 nilai).


bismillah... kami berangkat, walau ada beberapa hal yg mesti dikorbankan... tapi insya Allah mudah2 an berimbang dg kefreshan jiwa yang akan di peroleh.
ada ajo manih, ado gejosh, ado coco tinggi berkacamata.... dan motor2 dahsyat.

sampai sekitar ashar di toboh inah permai... rehat..sholat.. go tu tkp. 3 pohon manggis yg bersahaja.walau tak begitu pintar manjat, ane alhamdulillah sempat bergelayutan di dahan terendah pohon tersebut, lumayan lah daripada hanya sekedar menjadi pengumpul buah yg dijatuhkan... hehehe... lumayan kenyang oleh manggis... tapi tak ada yg bisa di bawa ke kota... habis ditempat soalnya.
agenda selanjutnya sih maambua... tapi sudah terburu senja, maka agenda sakral itu tak dilaksanakan hari ini.

dan berikutnya... ntah a lah ota anak urang ko. banyak bicara... siiip kita lihat saja nanti... apa iya september... apa iya januari mulai...apa iya umur 25... apa iya tak pakai proposal.... hmmmm ckckckck.. oukeh
walau hanya begitu... insya Allah membuat spirit baru setelah hari-hari yang melelahkan....
paginya back tu padang... karena sudah banyak yg menanti... ada ta'limat yg harus ditunaikan, ada kuliah sp yg harus dihadiri... dsb.


kabar bahagia hari ini... Alhamdulillah ada yg Lulus Di UGM.. tinggal tes materi (susah cuy)... tapi mudah2an beliau bisa. jadi semakin semangat.

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...