Wednesday, June 29, 2011

ehm... ingat adek-adek mentor

seiring berjalannya waktu... dan kebersamaan di dalam dakwah >>>
anugrah berupa kesempatan membina melalui LRAI UNP.
beberapa periode sebagai mentor telah kulalui... dan beberapa adek sudah kusentuh hati dan pikirannya...

hm, banyak suka dukanya, dan sampai sekarang rasanya aku masih belum bisa membuat kader " jadi " yang benar-benar tangguh... mudah2 untuk berikutnya bisa... Insya Allah BISA.

walau begitu silatuiraahiim dan komunikasi tetap kujalin dg adek2 tersebut, walau mungkin mereka tak bergabung di FSI tak apalah... minimal aku pernah menjadi bagian dari hidupnya, dan mereka turut berperan dalam pendewasaan ku.

hmmm ada adek yg pindah ke univ lain... dan komunikasi chating saja dg ia... hmmm jadi kangen dg masa-masa mentoring... semoga aku tetap istiqomah dan berhasil jadi murabbi muntij... aku ingin turut bekerja untuk dakwah ini. halaqoh yg ane pegang sekarang pun di ujung tanduk, apalagi mulai masuk masa ujian. hmmm akan ada jarak. biasanya ini nih yg jadi penyebab macetnya....


>>>SEMANGAT

semoga adek2 ini kembali tersenuth dg dakwah dimana pun mereka berada, seperti yg satu ini... hehe.. semoga antum jadi kader tangguh akhy RMDD ^_^

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...