Sunday, May 08, 2011

hari pertama penelitian

hemm ... akhirnya setelah berhari-hari (3 hari cuma) menghantui pak suhe akhirnya dapat juga kata lanjutkan dari beliau... awalnya sih minta validasi perangkat, namun karena kesibukannya... jadi validasinya baru separo jalan sedangkan materi dan targetan sekolah sudah masuk, sehingga akhirnya... mulaisaja lah lagi. hal itu terucap di janjang ka naik ka ruang jurusan oleh beliau... disaksikan seorang anak manusia bernama lisa dwi afri.

alhamdulillah...

sedangkan perangkat yg sama ibundaku, buk helma, sudah dua kali di follow up i namun belum bisa juga untuk konsul karena kesibukan..

validasi ketiga dengan guru pamong... nah ibuk ku tersayang yg bersahaja ini sih ok aja.. asalkan sesuai dg target dan tujuan pembelajaran nya terutama untuk masalah waktu.



dan akhirnya... pada sabtu 7 mei penelitianku di mulai... di lokal ipa 2 dengan membagi mereka menjadi 6 kelompok.... dan mulai deh dengan materi persamaan garis singgung.

komentar siswa.... " eee ndak biaso untuk matematika ko bakelompok doh pak.. model biasa ja lah kita belajarnya...''
" e... ndak ngertyi do pak... kasih lah contoh soalnya dulu"...
"eee berkelompok ni cuma untuk praktikum di kimia atau fisika nyo pak"
heddeh
ckckckck..

but overalll... setelah dikondisikan dan di dampingi dengan baik akhirnya okk juga... mudah2 an dapat lebih ok untuk selanjutnya... siiip go for tournament my student

semoga lancar
>>>


>>>
akhir-akhir ini lumayan dekat dengan siswa ku.. kita sudah sering interaksi di luar lokal.. dan terakhir bareng siswa putra ipa 1 d ruang piket... hehe.. anak mudo kini...^_^... semoga sukses ananda .. cie ileh hehe... semoga jadi kader semua aminnnn.

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...