Friday, April 15, 2011

dapat teman baru dari mancanegara

sudah lama ane ingin punya sahabat pena dari luar negeri. terutama jepang, karena ane punya mimpi untuk kesana...

akhirnya terbuka pintu komunikasi...
hunting di mbah google.. maka kutemukan beberapa peluang. ku coba omegle.com>>> yg ini mah situs chating... dan kayaknya digunakan sbg media untuk cari jodoh atau teman2 iseng... ku leave it krn susah untuk jalin komunikasi tahap lanjut.

lalu ada lagi palabea.net.. ini lumayan bagus. aku dapat teman bernama alexprime... sempat email an beberapa kali.. namun karena sibuk maka ku pending dulu...(persiapan seminar soalnya).. alex dari rusia, sama dengan ku dia lagi belajar bahasa inggris. selain alex ada dua org teman lagi yg email an denganku...

dan yg terakhir ini yg lumayan komunikatif... seorang teman dari chili... sayang nya dia gak bisa bahasa inggris.. jadi aku harus pake mbah gugel deh untuk komunikasi...

semoga kami bisa berjumpa langsung... aku ingin menjejaki tanah dan menghirup udara di negeri-negeri mereka....

terutama jepang.. aku ingin ke jepang. semoga dapat sahabat pena dari jepang. sekarang lagi di cari.

No comments:

Post a Comment

Bit by Bit

I continue to strive against my procrastination, giving my best effort. Alhamdulillah, sometimes I make progress, but at other times, I find...